Oleh: thebini | Mei 12, 2008

Blog ini pindah ke bini.bangpay.org

Terhitung sejak beberapa hari yang lalu (halah kok gak jelas gitu sih neng?) blog ini sudah resmi pindah ke alamat baru.

Saya tunggu kunjungannya di rumah baru kami yah!!!

dadagh bye bye…

Oleh: thebini | Mei 8, 2008

Kunjungan ke Rumah Sakit

Kapan terakhir aku berkunjung ke Rumah Sakit Umum? Emmm… seingatku tahun lalu. Saat kakekku (alm) tersayang dirawat di Rumah Sakit Umum Dunda Limboto.

Kali ini kunjunganku ke rumah sakit bukan untuk menjenguk orang yang lagi sakit, tapi menemui dokter ahli kandungan rumah sakit atas rujukan dokter kandunganku. Berhubung usia kehamilanku sudah masuk minggu ke dua puluh empat, sementara diriku belum diimunisasi. Jadi sudah saatnya diberi imunisai TT.

Aku dengan ditemani oleh Bangpay tercinta – yang selalu setia menemani ke mana saja – segera menuju ke loket masuknya. Kemudian dengan petunjuk sang petugas jaga loket, kami menuju ke gedung yang dimaksud. Hal pertama yang mengherankan adalah di salah satu tembok dekat loket itu ada denah rumah sakitnya, dan di denah itu ditunjukkan ruangan yang kutuju ada di sebelah kiri eeehh.. lha kok petugasnya nyuruh ke sebelah kanan. Hmmm… aku tersenyum saja. Baca Lanjutannya…

Oleh: thebini | Mei 4, 2008

Berdua Itu Lebih Baik

Niatnya sih sepulang dari mengantar suami yang dinas luar, aku mo langsung posting. Tapi berhubung cuman punya waktu sedikit karena langit mulai gelap yah kuputuskan untuk segera pulang dan posting hari ini sajah (maklum nge-netnya dari kantor).

Ini adalah kali kedua (selama ada di Ternate) Bangpay meninggalkanku untuk dinas luar ke pulau lain dan seperti yang sudah diceritakan tentang keberangkatannya ke Gosowong, akupun tinggal sendirian di rumah. Waktu ngabarin orang tua dan mertua, semuanya pada ngirim doa semoga anak dan menantu kesayangan mereka bisa selamat sampai tujuan. Tapi pas bagian cerita kalo aku tinggalnya sendirian di rumah, wuih langsung deh semuanya pada kaget. “Lho kok sendirian? Gak takut tuh? Kamu kan lagi hamil… and bla.. bla..bla… dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan yang harus kujawab satu persatu dengan tenang agar mereka juga ikut tenang. Akhirnya setelah melepaskan semua jurus bujukan dan rayuan, mereka pun cuman bisa pasrah dan nada-nada protes yang tadi berubah jadi nasihat yang mengalir tak henti-hentinya. Baca Lanjutannya…

Oleh: thebini | April 22, 2008

Coret-coretan

Hujan di pagi ini begitu deras. Tapi tidak mampu memadamkan api kecil yang menyala di hatiku. Ia hanya bisa menyamarkan wajah yang dibasahi oleh air mata.

Takut. Aku takut api yang begitu kecil bisa membakar hatiku. Ia bisa saja merampas semua yang kumiliki.

Luka itu sudah lama tertutup. Tapi mengapa aku masih bisa merasakan perihnya? Seolah makin hari  sakitnya makin menjalar di sekujur tubuhku.

Kyaaaaaa….. wadouw… kok malah nulis yang beginian tho, ka? Ah sebelum makin kacau saja, mending baca buku sajah…

—kabur—

Oleh: thebini | April 16, 2008

Beberapa Saat Sebelum Pleno

hehehe dah keduluan ma Bangpay. Curang! Dianya langsung posting lewat ponsel. Ya sudah… ku posting gambar hasil jepretan pake Nokia 5300-ku..Diambil dari lantai dua gedung kantorkuh.
Diurutkan sesuai jam pemotretan. Pokoknya dari masih sepi mpe rame banged..

pleno1

Baca Lanjutannya…

Older Posts »

Kategori

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.